Kamis, 05 April 2012

lelahku


Untuk kesekian kalinya aku terlempar,
jari-jari itu meraihku tetapi membiarkanku..
aku bertanya “kenapa ???”
namun jawaban itu tak kunjung jua
hingga akhirnya ku putuskan tinggal dan diam..
Mugkin aku tak pantas berada ditengah-tengah mereka..
keterbatasanku memenjarakan setiap apa yang mereka tawarkan,
berjuang sendiri tapi nyatanya itu sulit..
Sempatku bermimpi suatu saat nanti “kita” yg berjalan,
namun
ketika waktu itu menyuguhkannya, ternyata masih tak ada kesempatan..
Sampai lelahku berdiri,
lelahku menangis,
lelahku berharap
hingga aku jatuhpun kesempatan itu tak juga untukku..
Jika kau tak harapakan kehadiranku,
Jangan menyuruhku berjalan dengan yang bukan kamu,
karena sejatinya aku tak mampu melakukan itu..
andai kamu tau,
dari dulu harapan itu tertuju padamu
mungkinkah kau masih akan menolehku?
meski peduliku kadang terlihat acuh
tapi jauh di dalam lubuk hatiku,
aku begitu menginginkanmu..
Terimakasih..
Karena tanpamu
aku tak akan mampu merangkai kata-kata ini,
tanpamu aku tak akan merasakan pahit manisnya cinta,
tanpamu aku tak dapat berfikir bagaimana aku nanti..
aku benci kamu dengan cintaku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar