Kamis, 05 April 2012

sirna sudah harapanku padanya

aku menyadari bahwa aku mungkin memang harus berhenti berharap padanya
ingatanku kembali pada masa itu ..
saat dia berjanji untuk tidak meninggalkanku
saat dia berjanji untuk terus menyayangiku
saat dia berjanji untukku terus berada disampingku
namun kenyataan berkata lain, dia meninggalkanku ditengah jalan sendirian
hingga aku tak tau arah tujuan, aku jatuh, aku rapuh dan aku hancur.
dia hanya mengatakan ‘aku akan kembali padamu saat sudah tiba waktunya nanti’ dan aku hanya menangis..
kemudian dia hilang .. hilang meninggalkan semua
meninggalkan semua janji manis yang dia ucapkan padaku
bagaimana aku bisa berharap hanya dengan kata-kata itu.
kata-kata semu dari mulut manisnya
selama ini aku tak berhenti memikirkannya ,
aku hanya bisa merenung dan terdiam dalam harapku
yaaa .., aku telah mempercayakan mimpi indah padanya,
aku telah berharap banyak padanya,
dan akupun terlanjur mencintainya dengan sangat.
inilah kesalahanku, hingga membuatku jatuh seperti ini ..
aku menyadari sudah seharusnya aku berhenti berharap padanya,
berhenti berharap kenyataan akan berbalik padaku
berhenti berharap semua mimpi indah akan menjadi nyata
dan berhenti berharap apapun dari dirinya..
terimakasih buat semuanya .. terima kasih udah mau mengisi hari-hariku selama ini:')
terima kasih kamu slalu ada saat aku butuh .
terima kasih telah memberi kasih sayang mu untuk ku walau aku tau itu hanya sementara :')
dan biarkan kebencian ini yang akan menghapus rasa cintaku ke kamu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar